Hubungan Spesial dengan Jaksa Agung Terbongkar, Celine Evangelista : Ya Sudahlah

Potret Celine Evangelista
Sumber :
  • Instagram@celine_evangelista

Siap –Artis cantik Celine Evangelista mendadak viral di media sosial karena memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan sebutan Papa dan di juluki ani-ani lantaran dituding menjadi selingkuhan.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Spekulasi tersebut mencuat seiring dengan beredarnya informasi bahwa Celine Evangelista diduga menerima aliran dana sejumlah Rp500 juta dalam kasus korupsi tambang yang melibatkan Andi Andriansyah dan ST Burhanuddin.

Dalam kasus tersebut, Celine disebut memiliki peran sebagai perantara antara terdakwa dengan Jaksa Agung.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Menanggapi hal tersebut, Celine Evangelista mengunggah sejumlah bukti kedekatannya dengan keluarga Jaksa Agung lewat unggahannya di media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahannya pada Jumat, 3 November 2023 Celine membagikan foto dirinya bersama Ibu Sruning Burhanuddin.

"Aku dan indung 'mama' Sruning Burhanuddin (istri bapak JA), lagi bacain komen netizen yang kemakan pengalihan isu. Gosip tentang ayah 'papa' tuh bikin geli tauuuk," tulisnya.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

" Ini keluargaa aku dan memang seromantis itu aku sama indung, ayah 'papa'," sambung Celine.

Selain itu, celine juga memperlihatkan kedekatannya dengan anak-anak Jaksa Agung, Bunga dan Keke serta menjawab komentar sini netizen yang terpengaruh dengan isu yang beredar.

Halaman Selanjutnya
img_title