Tahun Lalu di Depan Puan, Ahmad Dhani Sebut Gibran akan Berpasangan dengan Prabowo

Ahmad Dhani berfoto bersama Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Tangkapan Layar

Siap – Siapa sangka ternyata musisi Ahmad Dhani sempat meramalkan jika Prabowo Subianto akan berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka. Ramalan ini terjadi saat Dewa 19 mengadakan konser di tahun lalu.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Saat itu Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka sengaja datang untuk menonton konser. Di atas panggung Ahmad Dhani sempat menyinggung kedatangan Prabowo ke Solo.

"Mas Gibran, jangan pak Prabowo saja yang diundang ke rumah. Saya juga mau," kata Ahmad Dhani yang kemudian diiringi tawa pecah seluruh penonton, seperti yang terlihat dari video yang diunggah Channel Youtube Ahmad Dhani.

Heboh, Dj Alan Walker Rela Tempuh Perjalanan 28 Jam Demi Guru SMA di Medan, Ini Misinya

Tak sampai di situ saja, Ahmad Dhani bahkan memasang-masangkan Prabowo dengan Gibran di depan Puan Maharani saat mereka berada di backstage.

Ketika itu, Gibran terlihat enggan melakukan berfoto bersama. Padahal Puan Maharani sudah berdiri siap untuk berfoto.

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

Ahmad Dhani kemudian memaksa anak Presiden Joko Widodo itu. "Mas Gibran ayo," kata Ahmad Dhani sambil mengulurkan tangannya ke Gibran.

Gibran pun masih menolak ajakan tersebut. Ia hanya tersenyum sambil berdiri di depan pintu ruangan. Saat itulah ayah Al Ghazali itu nyeletuk memasangkan Prabowo dengan Gibran meski ada Puan di ruangan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title