Joker 2 Dipastikan Rilis di Tahun Depan

Film Joker 2
Sumber :
  • Joker 2 (Istimewa)

Siap – Ada kabar gembira bagi para penggemar film DC. Tanggal rilis Joker 2 atau Joker: Folie a Deux dipastikan akan terjadi di tahun depan. Hal ini diucapkan langsung oleh sang sutradara Lawrence Sher.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

"Tahun depan kami akan merilis film Joker terbaru," katanya dilansir CBR, Rabu (1/11/2023).

Selain itu, Sher juga membagikan update perkembangan produksi film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu. Ia mengatakan proses produksi Joker: Folie a Deux hampir selesai dan saat ini sedang memasuki tahap akhir pengeditan.

Praktisi Hukum Mendesak Pegi Cianjur Segera Diperiksa Polisi Atas Kasus Vina Cirebon Ini Alasanya

Pria 53 tahun ini pun yakin jika Joker 2 akan memuaskan para penonton yang tak sabar melihat Joaquin Phoenix beraksi kembali sebagai Arthur Fleck alias Joker.

Saking yakinnya, Sher memberikan jamikan kalau Joker: Folie a Deux akan memberikan banyak kejutan bagi penonton. Sayangnya ia tak menjelaskan secara detail tentang kejutan yang dimaksud.

14 Hasil Psikologi Pegi Setiawan dengan IQ 78, Keterangan Terakhir Bikin Syok!

"Kami sekarang berada di tahap akhir pasca-produksi. Menurut saya, Joker 2 adalah film yang sangat berani dan akan membuat penonton terkejut. Saya sangat bersemangat agar semua orang dapat melihatnya," tambah Sher.

Sekadar informasi, Joker: Folie a Deux punya perbedaan yang cukup mencolok dengan film pertamanya. Di film ini, kita akan disuguhkan dengan film musikal yang memiliki nuansa berbeda dibandingkan film musikal lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title