Ikut Dukung Palestina Tapi Dituding Memihak Israel, Jordi Onsu: Ini Bukan Soal Keyakinan

Potret Jordi Onsu
Sumber :
  • Instagram@jordionsu

Siap –Memanasnya konflik antara Israel dan Palestina hingga menelan ribuan korban jiwa kembali menjadi sorotan dunia termasuk Indonesia.

Merinding, Dukungan Terhadap Pegi Setiawan Kian Mengalir Deras, Warga Cirebon Gelar Doa Bersama

Akibat kian panasnya konflik tersebut, seluruh lapisan lapisan masyarakat termasuk kalangan selebritis yang menunjukan dukungan atas Palestina. Dukungan tersebut salah satunya datang dari Jordi Onsu yang merupakan adik dari presenter terkenal Ruben Onsu.

Alih alih mendapat respon positif, Jordi Onsu malah mendapat sambutan negatif dari netizen lantaran dikaitkan dengan agama yang dianut sehingga membuat Jordi Onsu merasa geram.

Rumah Tangga Ruben Diujung Tanduk, Onyo Malah Curahkan Perasaan ke Sarwendah, Bun Onyo Tuh....

Adik Ruben Onsu itu dikritik oleh seorang netizen lantaran ia memberikan dukungan untuk Palestina sementara ia adalah umat non-muslim.

Menurut netizen itu, Jordi Onsu seharusnya mendukung Yahudi sebagai umat Kristen alih-alih membela Palestina yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Sekarang Begini Nasib Betrand Peto Alias Onyo

Mendapat respon seperti itu, Jordi Onsu geram dan menyebut bahwa tidak ada satu ajaran dari agama manapun yang memaklumi tindak kekerasan bahkan pembunuhan dengan cara apapun.

"Ngga ada firman Tuhan yang kayak gitu, ajaran mana pun ngga ada. Semua ajaran, (tindakan) yang kasar dan juga menyakiti orang bahkan membunuh, itu dikutuk, dilaknat, ngerti ngga?" kata Jordi Onsu dikutip dari unggahan akun TikTok @dewibeja2, Kamis 2 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title