BIAN Gindas Luncurkan Lagu Terbaru Jelang Akhir Tahun, Ini Bocorannya

Grup band BIAN Ginda
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Grup band BIAN Gindas akhirnya kembali merilis lagu terbarunya, bergenre komedi dengan judul di antaranya Singa (Sipit Ngangenin) dan Love You.

Ketika Sisi Romantis Dibalik Sosok Habib Bahar Terungkap Saat Bahas Soal Poligami, Cinta Ana...

Sebagai informasi, BIAN Gindas digawangi oleh Bian (vokal), Adjie (bass) dan Safir (drum). Grup musik ini menjadi salah satu band pop melayu yang diperhitungkan, dengan menyuguhkan lagu-lagu yang cukup hits.

Seperti, Satu Cinta, Kubisa Merindu, Jawara Cinta, 100% Kangen, hingga yang terbaru yaitu bergenre komedi Singa alias Sipit Ngangenin.

Dianalogikan Seperti Seekor Domba, Ini Jawaban Panglima Manguni ke Habib Bahar

Nah untuk menjaga konsistensinya di Industri musik dan mengobati rasa kangen para penggemar, BIAN Gindas akan merilis karya baru, mendekati penghujung tahun 2023 ini.

Mereka merilis sebuah lagu yang berjudul Love You. Lagu tersebut diciptakan oleh seorang komposer, dimana saat ini beberapa lagu yang dibesutnya tengah hits, yakni Ayu Rizki Yani.

Keras, Habib Rizieq Desak Polisi Tangkap Artis Bintang Iklan Judi Online: Minimal Tempeleng

"Yang pasti jadi sebuah kehormatan buat BIAN Gindas telah dipercaya membawakan lagu dari Ayu Rizki Yani, beliau adalah pencipta lagu yang luar biasa dan banyak lagunya yang hits dimana-mana," kata Bian dikutip pada Senin, 30 Oktober 2023.

"Tentunya, kami berharap lagu Love You ini dapat di terima oleh semua penikmat musik," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title