Cow Play Cow Moo Tawarkan Hiburan Keluarga Seru di Gerai Terbaru MOI

Gerai baru Cow Play Cow Moo
Sumber :
  • Istimewa

SiapCow Play Cow Moo (CPCM) membuka gerai terbaru mereka pada Rabu, 15 Januari 2025. Jaringan arcade populer dari Singapura membuka ini membuka gerai ketiga mereka di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Viral Turis Cantik Singapura Jadi Korban Pelecehan di Bandung, Warganet: Gada Bedanya Sama Prindapan

Sebelumnya CPCM telah hadir di  Carstensz Mall, Serpong, dan Pluit Village Mall, Pluit.  

“Kami hadir di Mall of Indonesia dengan harapan lebih banyak lagi orang yang bisa  bermain, makin  banyak orang yang happy bermain di Cow Play Cow Moo,” kata Direktur  Utama Cow Play Cow Moo Indonesia Daniel Darwin saat berbicara pada acara Soft Opening Cow Play Cow Moo Mall of Indonesia, beberapa waktu lalu. 

Thailand Lolos ke Final Piala AFF, Tantang Vietnam!

Menurut Daniel, Mall of Indonesia dipilih sebagai lokasi gerai ketiga karena merupakan salah satu mal nan strategis di Jakarta Utara, dengan jangkauan luas untuk berbagai kalangan konsumen. 

Lokasi ini juga memberikan akses yang mudah dan nyaman  bagi pelanggan CPCM. 

Timnas Malaysia Siap Ambil Risiko untuk Kalahkan Singapura di Piala AFF 2024, Begini Strateginya

Gerai ketiga CPCM ini membawa konsep yang memadukan antara keseruan bermain dan kesempatan memenangi hadiah-hadiah eksklusif yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. 

CPCM Mall of Indonesia ini menawarkan pengalaman bermain nan seru, ramah keluarga, dan penuh suasana karnaval yang tetap terjangkau untuk semua kalangan.  

“Kami berkomitmen untuk terus mengikuti perkembangan tren pasar yang dinamis agar tetap relevan dan menjadi pilihan utama konsumen,” kata Daniel. 

Dengan konsep menghadirkan destinasi bermain untuk semua kalangan, Cow Play Cow Moo bisa jadi destinasi jalan-jalan seru untuk anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua dan keluarga.  

Pengunjung bisa menikmati permainan andalan seperti mesin capit (claw machines). 

Bermain di Cow Play Cow Moo makin seru karena dilengkapi dengan hadiah berlisensi eksklusif, seperti Labubu Large dan Upset Duck. 

“Senang sekali menyambut CPCM di Mall of Indonesia. CPCM akan menambah varian hiburan yang ada di mal ini. Semoga CPCM menjadi pilihan bagi costumer Mall of Indonesia,” kata General Manager of Mall Of Indonesia Dewi.

 

Gerai baru Cow Play Cow Moo

Photo :
  • Istimewa

 

Sebagai bagian dari soft opening, CPCM Mall Of Indonesia menawarkan promo spesial top up. 

Setiap top-up dengan kelipatan Rp 100.000 akan mendapatkan 1 kertas undian mobil BAIC X55 II. Pengundian promo ini akan dilakukan pada April 2025. 

Selain itu, nikmati juga Lucky Wheel Activation saat top-up di kasir dengan minimum spend Rp 1.500.000 untuk mendapatkan hadiah menarik dari CPCM. 

Cow Play Cow Moo berencana terus melakukan ekspansi dengan membuka lebih banyak cabang di seluruh kota besar di Indonesia sehingga bisa semakin dekat di hati konsumen.

“Harapannya, dengan kehadiran Cow Play Cow Moo, makin banyak yang bisa bermain. Siapa pun yang datang, pulang dengan happy dan penuh senyum,” kata Daniel.

Tentang Cow Play Cow Moo 

Cow Play Cow Moo (CPCM) merupakan merek arcade 100 persen asli Singapura. Cow Play Cow Moo memulai tren tiket ^isik di Singapura, menciptakan tempat yang menyenangkan, ramah keluarga, dan penuh karnaval yang terjangkau bagi masyarakat Singapura pada umumnya.

 CPCM merupakan pemberi lisensi Disney & Sanrio No 1 di Singapura. CPCM memproduksi, memasarkan merchandise eksklusif, dan menciptakan pengalaman untuk pasar Singapura. 

Direktur Cow Play Cow Moo Indonesia Daniel Darwin menyampaikan komitmen CPCM untuk menjadi pusat game bagi berbagai komunitas, memperkuat ekosistem game di Indonesia. 

CPCM Indonesia membuka gerai pertama di Carstensz Mall, Serpong, pada 2023. 

Keunikan CPCM tidak hanya terletak pada popularitas mesin permainannya, tetapi juga pada merchandise resmi dari merek-merek terkemuka dunia seperti DC, Marvel, Disney, Nickelodeon, dan Sanrio. 

Pembaruan merchandise, boneka, dan kartu koleksi dilakukan  setiap dua hingga empat bulan sesuai musim. 

Beberapa intellectual property juga menjadi unggulan yang ditawarkan CPCM, seperti Sanrio, Disney, Marvel, hingga Minecraft.