Betapa Geramnya Lothar Matthaeus pada Bayern Munich Gara-Gara Kiper Georgia

Lothar Matthaues berang dengan Bayern Munich
Sumber :
  • sport.de

Siap – Bayern Munich masih mengandalkan Manuel Neuer di bawah mistar gawang. Namun, bagi sang legenda, Lothar Matthaeus, klub harusnya sudah memikirkan suksesor sang kapten.

Keinginan Matthaeus cukup beralasan. Manuel Neuer saat ini sudah berumur 38 tahun dan kontraknya akan berakhir tahun depan.

Ditambah lagi dua musim terakhir menit bermain sang kapten berkurang seiring cedera panjang yang diderita. Jadi tidak ada alasan untuk manajemen tidak mencari kiper baru.

Sebenarnya Die Roten sudah bergerak di bursa transfer musim panas kemarin. Kondisi Neuer yang tidak tentu, ditambah kepergian Yann Sommer membuat klub mengalihkan perhatian ke kiper Valencia, Giorgi Mamardashvili.

Negosiasi sebenarnya sudah terjalin. Tapi entah kenapa Bayern Munich membatalkan rencana transfer. Keputusan inilah yang membuat sang legenda kesal.

“Saya tidak mengerti mengapa Bayern tidak jadi membeli Mamardashvili. Pemain bagus yang memenangkan gelar berharga lebih dari 35 juta euro,” kata Lothar Matthaeus seperti dilansir Georgian Footy.

“Hari ini kita sudah melihat bahwa dia bisa menjadi penerus yang layak bagi Manuel Neuer. Saya benar-benar tidak mengerti dengan keputusan itu,’ ia menambahkan.