PSSI Bidik Miliano Jonathans, Keturunan Presiden Depok yang Berlaga di Klub Eropa, Ini Silsilahnya

Miliano Jonathans pemain Eropa keturunan Depok yang dilirik PSSI
Sumber :
  • Istimewa

Siap – PSSI tengah membidik sejumlah calon pemain naturalisasi top Eropa untuk membela Timnas Indonesia. Salah satunya yang jadi incaran adalah Miliano Jonathans. Usut punya usut, rupanya ia memiliki darah Depok.

Data yang dihimpun menyebutkan, Miliano Jonathans sendiri dikenal sebagai pemain penyerang atau sayap kanan. Ia bermain sebagai starter untuk Vitesse Arnhem di Eerste Divisie.

Pemuda kelahiran Arnhem, Netherlands (Belanda) 5 April 2004 ini menjadi salah satu pemain yang diincar PSSI untuk membela Timnas Indonesia. 

Belakangan diketahui, Miliano Jonathans rupanya memiliki darah Depok dari sang kakek, sedangkan neneknya, yang diketahui bernama Rika berasal dari Garut, Jawa Barat. 

Hal itu diungkapkan Thea Jonathans, salah satu kerabat dari keluarga Miliano Jonathans.  

"Suami saya (almarhum) satu angkatan dengan opa dan omanya Miliano Jonathans," kata Thea saat dikonfirmasi pada Rabu, 23 Oktober 2024. 

"Nah saya sndiri mengenal keluarga ini cukup dekat. Waktu saya ke Belanda menginap di Arnhem. Saya kenal dengan semua cucunya, mereka saat itu masih kecil-kecil jadi nggak terlalu ngeh," sambungnya.