Siap Disumpah Jadi WNI, Darah Pemain Eropa Ini Mendidih Lihat Timnas Indonesia Dicurangi

Kevin Diks siap bela Timnas Indonesia lawan Bahrain
Sumber :
  • YouTube GL NEWS

Siap – Timnas Indonesia kembali akan diperkuat calon pemain naturalisasi jelang laga lanjutan di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Kekinian, sosok yang digaet PSSI adalah Kevin Diks Bakarbessy. 

Ia merupakan pemain sepak bola profesional Belanda yang bermain sebagai bek untuk klub Liga Super Denmark, Copenhagen

Kiprahnya di dunia sepak bola Eropa sudah tidak diragukan lagi. Menariknya, ia ternyata merasakan kekecewaan yang sama ketika melihat laga kontroversi Timnas Indonesia vs Bahrain pada Kamis malam, 10 Oktober 2024 lalu.

Lantas seperti apa kemarahan Kevin Diks atas jalannya kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf di laga Grup C zona Asia itu? Berikut ulasannya.

Dikutip dari tayangan YouTube GL NEWS ternyata Kevin Diks ikut menyaksikan laga Indonesia kontra Bahrain beberapa waktu lalu. 

Di mana saat itu kemenangan Timnas Indonesia yang ada di depan mata harus sirna ketika wasit Ahmed Al Kaf dinilai banyak pihak telah merampok tiga poin dari Timnas Indonesia. 

Kevin Diks mengaku tak bisa tidur akibat hasil tersebut. HaL ini membuktikan jika calon pemain naturalisasi yang baru saja berselaman dengan Ketum PSSI Erick Tohir itu benar-benar sudah punya koneksi batin dengan Timnas Indonesia, meskipun sejauh ini ia belum resmi jadi WNI.