Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain, Ini Prediksi Susunan Pemain Usai Kehadiran Paes

Potret ilustrasi timnas vs Bahrain
Sumber :
  • Istimewa

SiapJadwal Timnas Indonesia vs Bahrain dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Asia bakal digelar pada hari ini Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain pukul 23:00 WIB dapat disaksikan platform vision+.

Seperti diketahui, dalam menjalani duel tersebut, nama kiper andalan timnas Indonesia Marten Paes menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola tanah air.

Pasalnya, Marten Paes sebelumnya dikabarkan mengalami cedera dan berpotensi tidak dapat tampil membela timnas Indonesia saat melawan Bahrain nanti malam.

Namun kekinian dikabarkan, Maarten Paes langsung berlatih bersama skuad Garuda setelah melewati 33 jam penerbangan dari Amerika Serikat ke Bahrain.

Terkait kabar tersebut, berikut prediksi formasi dan susunan pemain timnas Indonesia usai kehadiran Marten Paes.

Maarten Paes pun tampak fit dalam video latihan yang dibagikan PSSI. Kiper 26 tahun itu sudah bermain dalam sesi game internal yang dijalani Timnas Indonesia.

Banyak pihak yang memprediksi, Marten Paes bakal dimainkan saat timnas bertanding melawan Bahrain di Bahrain National Stadium, Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.