Dukung Supian Suri jadi Walikota, Angkatan Muda Siliwangi Depok Kerahkan Sumberdaya yang Dimiliki

Angkatan Muda Siliwangi Depok Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Bakal Calon Walikota Depok Supian Suri mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024.

Salah satunya belum lama ini, dukungan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Depok yang siap akan ikut turun demi memenangkan Supian Suri dalam Pilkada Depok mendatang.

Dukungan politik yang diberikan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Depok untuk Supian Suri, disampaikan langsung oleh Ketua AMS, Hj Ratna Nuryana saat menyambangi Posko Kemenangan Supian Suri di kawasan Jatimulya, bersama ratusan pasukannya dengan berseragam lengkap.

“Kedatangan kami (AMS) ke posko pemenangan sebagai bentuk nyata dalam memberikan semangat bagi kemenangan Supian Suri dalam Pilkada Depok tahun ini,” terangnya.

Mantan dewan Partai Golkar Depok itu mengungkapkan, AMS akan berkontribusi memenangkan Supian Suri di Pilkada Depok nanti, dengan mengerahkan sumber daya yang mereka miliki.

Adapun Hj Ratna Nuryana menjelaskan, Supian Suri didalam AMS menjadi Dewan Penasehat selama lebih dari 12 tahun, melalui berbagai pengalaman bersama-sama. Sehingga sudah sepatutnya organisasi ini memberikan dukungan penuh dalam kontestasi Pilkada Depok nanti.

“Kami datang bersama AMS, kami bawa seluruh kekuatan untuk mendukung Supian Suri. Akan sangat tidak adil jika beliau, sebagai Dewan Penasehat kami, tidak mendapat dukungan. Bukan Supian yang butuh kami (AMS), tapi kami yang butuh beliau,” paparnya.