Keluhkan 20 Tahun Depok Dipimpin Partai Penguasa PKB Yakin Supian Suri Dapat Hadirkan Perubahan

Potret Supian Suri Bersama Intan Fauzi
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok non aktif Supian Suri telah resmi mengantongi SK Istimewa dari DPC PKB Kota Depok.

Turunya SK DPC PKB Kota Depok sebagai tiket majunya Supian Suri di Pilkada Depok 2024, secara otomatis Calon Walikota Depok Supian Suri mendapat kekuatan penuh dari sayap permpuan milik PKB yang dipimpin Utary Rahayu.

Bukan tanpa alasan DPC Perempuan Bangsa Kota Depok akan bergerak secara aktif untuk memenangkan Supian Suri. Hal ini lantaran, mantan Sekda Kota Depok tersebut memberikan harapan perubahan yang nyata untuk masyarakat.

“Kualitas pak Supian Suri jangan diragukan lagi untuk memimpin Kota Depok. pengalamannya sangat mumpuni di dunia birokrat. Jadi perubahan yang nyata hanya ada di pak Supian Suri,” jelas Ketua DPC Perempuan Bangsa Kota Depok, Selasa (18/6/2024).

Disamping itu, Supian Suri di nilai dapat memberikan harapan baru bersama dengan Partai Politik di Kota Depok, terutama DPC PKB Kota Depok dalam membuat aksi nyata untuk memberikan bukti untuk melayani serta membenahi Depok yang hanya begitu saja.

“Menurut saya pak Supian Suri memang sosok yang paling tepat untuk maju pilkada tahun ini. Sosok yang mampu membuat perubahan di kota depok yang notabenenya gini-gini aja selama 20 tahun dipimpin partai penguasa,” tegas Mantan Caleg PKB Depok Dapil 6 ini.

Berbekal 2500 suara raihan di Pileg 2024, Utary Rahayu dipastikan mempunyai modal pasti dalam memberikan kontribusi dalam pemenangan Supian Suri di Pilkada Depok 2024.