Kisah Dokter Atheis yang Masuk Islam Usai Lihat Keajaiban di Meja Operasi

Kisah dokter Laurence, atheis yang jadi mualaf
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Setelah cukup lama menjadi seorang atheis (tak percaya Tuhan), Dokter Laurence Brown akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf, masuk Islam. Itu berawal dari meja operasi sang anak. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut ini.

Dikutip dari tayangan YouTube Muslim Ahad, tanda-tanda tersebut ada sejak dokter Laurence Brown memiliki seorang anak bernama Christina. 

Tidak seperti bayi pada umumnya, sang putri justru bisa berdiri tegak sat baru lahir dengan posisi dipegangi. 

"Dia punya kemampuan yang belum pernah saya lihat pada bayi-bayi sebelumnya dia sudah bisa berdiri di hari pertamanya setelah lahir. Jadi saya angkat ke atas dia bisa berdiri sendiri, tegak dengan kedua kakinya," kata dia.

"Ya saya seorang dokter, saya tahu bahwa biasanya bayi baru lahir tidak bisa berdiri seperti itu. Tetapi saya tidak melihatnya sebagai keajaiban, saya melihatnya sebagai sesuatu yang menarik, sesuatu yang lucu, saya tidak bisa menangkap pesanNya (Tuhan)," sambung dia. 

Kemudian ketika putri keduanya lahir, Allah menunjukkan keajaiban lagi kepada dokter atheis tersebut. 

Secara dramatis, sang putri lahir dengan gangguan kondisi kesehatan serius. Terjadi penyempitan pada pembuluh darahnya, sehingga menyebabkan peredaran darah tidak lancar yang membuat tubuh putrinya jadi membiru pucat, kekurangan oksigen.