Supian Suri Sangat Cocok Menjadi Walikota: Kyai Fikri Haikal MZ Ungkap Potensi Besar

Supian suri
Sumber :
  • Radar depok

Siap –Sosok Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, mendapatkan dukungan besar dalam langkahnya menuju posisi Walikota Depok. 

Kyai Fikri Haikal MZ, usai menghadiri Peringatan Isra Miraj dan Haul orangtua Supian Suri, menyoroti potensi besar yang dimiliki pemimpin muda tersebut.

Menurut Kyai Fikri Haikal MZ, Supian Suri tidak hanya memiliki pengalaman yang kaya di lingkungan Pemkot Depok, tetapi juga menjaga kedekatan dengan masyarakat. Ungkapannya.

"Mudah-mudahan dengan potensi yang beliau miliki, Allah berikan kemudahan dan kelancaran, kita dukung beliau untuk jadi Depok 1 (Walikota Depok)."

Kyai Fikri Haikal MZ melihat Supian Suri sebagai pemimpin potensial yang dekat dengan rakyat dan memiliki kepedulian tinggi.

"Saya melihat sangat potensial dan sangat cocok. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau, kedepan Kota Depok ini lebih maju dan lebih berkah," tambahnya.

Putra penceramah kondang Zaenudin MZ meyakini bahwa Kota Depok akan berkembang lebih maju di bawah kepemimpinan Supian Suri.