FORPAIP Dorong Kreator Depok Lewat Workshop Konten Kreatif

Workshop FORPAIP di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Forum Pengelola Akun Instagram Publik (FORPAIP) Kota Depok berhasil menyelenggarakan Workshop Content Creator yang berlangsung di Kafe Kaldi, Juanda, Depok pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Workshop ini mengusung tema pengembangan konten kreatif dan berhasil menarik perhatian puluhan peserta yang antusias mendalami dunia konten media sosial.

Ketua Pelaksana Workshop, Agung Marssada, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan memberikan pelatihan praktis untuk meningkatkan kualitas konten kreator lokal.

“Kami ingin menginspirasi dan melatih para peserta agar mampu menciptakan konten berkualitas yang tidak hanya menghibur tetapi juga informatif bagi masyarakat Depok,” kata Agung.

Dukungan dari berbagai pihak turut memperkuat acara ini. Muhammad Olik Abdul Holik, Dirut PT Tirta Asasta Depok, mengapresiasi inisiatif FORPAIP dalam menyelenggarakan kegiatan edukatif ini.

“Kami sangat mendukung acara seperti ini, terutama dalam memajukan konten yang positif di Kota Depok,” kata Olik.

Owner Kafe Kaldi Depok, Alan yang memfasilitasi lokasi acara, turut menyampaikan harapannya agar Depok bisa menjadi kota dengan konten kreatif berkualitas.