Politisi Wanita Andalan Partai Gerindra Yeti Wulandari Yakin Supian-Chandra Menang di Pilkada Depok

Yeti Wulandari yakin Supian-Chandra Bisa menang Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap –Politisi Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari secara militan terus mensosialisasikan pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah ke masyarakat untuk mewujudkan perubahan di Kota Depok.

Yeti Wulandari merangsek ke sejumlah wilayah di dapilnya, seperti di Kecamatan Cimanggis agar dapat mengantarkan kemenangan untuk Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024.

Adapun Yeti menjelaskan, hal itu merupakan salah satu fokus utama Partai Gerindra dan partai koalisi di Pilkada Depok 2024, untuk mewujudkan perubahan bagi Kota Depok.

“Saat ini anggota DPRD Kota Depok yang tergabung dalam koalisi Supian-Chandra sedang berfokus sosialisasi untuk pada setiap dapilnya, termasuk saya di Kecamatan Cimanggis,” kata Yeti Wulandari.

Menurutnya, sosialisasi tersebut dilakukan agar dapat memperoleh suara masyarakat sebanyak banyaknya untuk mengantarkan kemenangan bagi pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok mendatang.

“Terutama, pada wilayah-wilayah yang yang menjadi basis kubu sebelah, pastinya kami akan gencarkan lagi sosialisasinya dengan masif,” paparnya.

Lebih lanjut, Yeti meyakini bahwa pasangan Nomor Urut 2, Supian Suri-Chandra Rahmansyah mampu mengalahkan petahana dalam ajang Pilkada Depok 2024.