Sambut HUT Divisi Humas Polri ke-73, Humas Polri Sebar Belasan Ribu Makanan ke Tempat Ibadah

Divisi Humas Polri bersama Jurnalis membagikan Jumat Berkah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –  Divisi Humas Polri melakukan serangkaian kegiatan positif dalam menyambut hari jadinya yang ke-73 pada tahun ini. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Jumat Berkah dan menggandeng para Jurnalis di salah satu Mesjid Raya Jatimulya Kabupaten Bekasi, Jawa Barat yang biasa melakukan peliputan di Mabes Polri.

Dalam kegiatan ini, Humas Polri membagikan 200 nasi kotak untuk 73 masjid melalui para Jurnalis.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Sandi Nugroho mengatakan bakti sosial sebagai wujud kepedulian masyarakat sekaligus memperingati HUT Divisi Humas Polri ke-73 pada 30 Oktober 2024.

"Jumat Berkah di 73 titik tempat ibadah ini digelar Divisi Humas Polri sebagai wujud kepedulian sosial Humas Polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri," kata Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Jumat 25 Oktober 2024.

Kegiatan Jumat Berkah ini menggandeng jurnalis media selaku mitra strategis Polri untuk Ikut merayakan Hari Jadi Humas Polri ke-73. Kegiatan ini juga dilaksanakan di beberapa Bidhumas Polda Jajaran.

Jumat Berkah yang dilaksanakan di 73 titik ini dilakukan oleh Divisi Humas Polri sebagai wujud kepedulian sosial Humas Polri kepada masyarakat setelah selama 73 tahun mengabdi untuk negeri untuk berbagi Bersama masyarakat, serta sebagai kegiatan coolin system di masa Pilkada serentak ini.