Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat door to door Sosialisasikan Supian-Chandra ke Warga Depok

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat
Sumber :
  • istimewa

Siap – Totalitas dukungan Anggota DPRD Kota Depok Fraksi Partai Demokrat, H Iman Yuniawan untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024 tak main-main.

Konstituen setianya yang berjumlah 10 ribu suara dipastikan akan merapat ke pasangan Supian Suri dan Chandra Rahmansyah saat pemilihan Pilkada Depok pada 27 November mendatang.

“Apapun resikonya saya tetap dukung Supian Suri dan Chandra. Mau taruhan jabatan saya juga tidak apa-apa, tetap Supian-Chandra,” ucap anggota DPRD Kota Depok H Iman Yuniawan.

Meski ada isu di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terjadinya keretakan antar Koalisi Perubahan Depok Maju pengusung Supian Suri-Chandra Rahmansyah, dirinya menegaskan, bakal terus berjuang untuk kemenangan pasangan calon Nomor Urut 2 tersebut.

“Saya secara pribadi akan terus berjuang untuk pak Supian Suri dan pak Chandra Rahmansyah,” terangnya.

Hingga kini, H Imay Yuniawan terus melakukan Door to Door pintu ke pintu rumah warga bersama jajaranya untuk menjelaskan tentang perubahan yang digaungkan pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah. Hal itu agar gerakan kemenangan efektif untuk Pilkada Depok 2024.

“Sejak awal saya selalu bergerak ke masyarakat untuk memberikan pemahaman akan perubahan demi Kota Depok maju dan sejahtera untuk masyarakat,” tandasnya.