Depok jadi Barometer di Pilkada 2024, Aher : Syaikhu-Ilham yakin Menang di Jawa Barat

Ahmad Heryawan, Depok jadi Barometer Kemenangan Pilkada 2024
Sumber :
  • Amieamuy

SiapAhmad Heryawan menegaskan bahwa Depok merupakan barometer kemenangan partainya di Pilkada Jawa Barat. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadikan Kota Depok sebagai barometer kemenangan di Pilkada 2024.

Hal itu ditandai dengan unggulnya suara PKS yang memimpin selama empat periode di Depok.

"Iya betul ya, pertama kan Depok itu terus terusan dipimpin oleh PKS selama empat kali, Insya Allah sekarang yang akan kelima kali,” ujar pria yang kerap disapa Aher usai mengikuti kampanye di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Sabtu (12/10/2024).

Aher menilai, Kota Depok yang selalu dimenangkan PKS secara beruntun, menunjukan konsistensi kemenangan. Terlebih, warga Depok yang mendukung dan memilih PKS, menunjukan konsistensi kemenangan selama ini.

“Oleh karena itu, kita sebut barometer karena Insya Allah Depok menang, Pilwalkot nya menang walikotanya, Jabarnya juga menang, kemenangannya paling tinggi,” ucap Aher.

Mantan Gubernur Jawa Barat selama 2 periode, kemenangan PKS maupun partai pengusung pada Pilgub dan Pilkada di Kota Depok, akan menambah kemenangan-kemenangan di kabupaten/kota yang lain. Apabila Depok menjadi pemenang, maka kota maupun kabupaten lainnya akan menang.

 



“Depok menang, kemudian kabupaten kota yang lain menang, sehingga kami akan bersyukur nanti pada saatnya, sekarang pun sudah bersyukur, yaitu kita di walikota menang di provinsi menang, Insyaallah gitu ya,” jelas Aher.