Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Kapolres Boyolali Meninggal Dunia usai Dirawat Dirumah Sakit

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga dilaporkan meninggal dunia
Sumber :
  • Istimewa

SiapKapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga dilaporkan meninggal dunia setelah sempat dirawat akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Pemalang-Batang pada 1 Oktober 2024.

"Betul (Kapolres Boyolali meninggal). Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Artanto kepada wartawan, Senin (7/10).

Yoga mengatakan, jenazah sudah dibawa ke Depok, Jawa Barat semalam. Rencananya akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Meninggal Pukul 20.00 WIB, akan dimakamkan di Depok," jelas Artanto.
 
Sebelumnya, dua orang tewas dalam kecelakaan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga di KM 346 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (1/10) dini hari.

Klik Video : Polisi Tangkap Dua Pelaku Penganiayaan di Pembubaran Acara Diskusi Kemang
 
Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes pol Artanto membenarkan peristiwa nahas yang menewaskan sopir dan ajudan Kapolres Boyolali tersebut.
 
Artanto menjelaskan, mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali tersebut menabrak bagian belakang sebuah truk tronton.
 
"Mobil melaju dari arah timur ke barat, menabrak truk yang melaju di depannya,” kata Artanto seperti dilansir dari Antara.
 
Dua korban meninggal dunia, masing-masing pengemudi dan ajudan, yang duduk di kursi bagian depan. Adapun AKBP Muhammad Yoga selamat dalam kejadian tersebut dan langsung dilarikan ke rumah sakit.