Geger Warga Sukmajaya Kota Depok Temukan Jasad Seorang Pria yang Mengambang di Kali Sugutamu

Geger Warga Sukmajaya Kota Depok Temukan Jasad Seorang Pria
Sumber :
  • pixabay

Siap – Sesosok jasad seorang pria ditemukan mengambang di kolong jembatan Kali Sugutamu, Sukmajaya, Kota Depok pada, Jumat 27/9/2024. Pihak ke Polisi menduga bahwa korban meninggal usai terjatuh ke kali

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra menjelaskan berdasarkan keterangan saksi di TKP bahwa sempat melihat pria tersebut duduk di pinggir kali kolong jembatan.

"Kemudian pada pukul 06.30 WIB ketika saksi pulang dari warung diberitahu oleh warga ada mayat di pinggir kali," kata AKP Hendra dalam keterangannya, Sabtu 28/9/2024.

Lebih lanjut Hendra mengatakan saksi melihat korban duduk dan tidur di gubuk dekat TKP. Warga juga sempat memberikannya makanan dan minuman kepada korban sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Korban juga sempat dibelikan makan dan minum oleh saksi tapi tidak dimakan. Selama 2 hari korban hanya duduk dan tidur di depan gubuk dan tidak berbicara," paparnya.

"Sampai akhirnya korban telah ditemukan meninggal di pinggir kali dengan posisi terlentang Korban meninggal dunia diduga terjatuh ke kali," timpalnya.