Jadi Bulan bulanan, Elza Syarief Dibikin Kena Mental Oleh Azmi Syahputra Soal Olah TKP Kasus Vina

Potret kolase Azmi Syahputra dan Elza Syarief
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Salah satu tim penasihat hukum Iptu Rudiana yakni Elza Syarief kembali diskakmat Azmi Syahputra ahli hukum pidana sekaligus dosen program studi ilmu hukum Universitas Tri Sakti saat acara di Nusantara tv yang membahas soal kasus Vina Cirebon.

Bahkan, dalam acara tersebut Elza Syarief juga menjadi bulan bulanan oleh Azmi Syahputra dan presenter lantaran bersikukuh soal peristiwa pembunuhan dan kesaksian Aep hingga kena mental.

Hal itu bermula ketika Elza Syarief yang bersikukuh bahwa kasus Vina Cirebon adalah peristiwa pembunuhan menerangkan soal kronologi sebuah gambar yang menunjukan posisi tempat kejadian perkara.

Elza Syarief sampai detail menerangkan jarak posisi di tkp dengan kondisi saat terjadinya peristiwa yang menewaskan Eky dan Vina pada 2016 silam dan menunjukan posisi Aep yang menyaksikan terjadinya kejar kejaran hingga pelemparan batu hingga proses pemindahan korban dari tkp pemerkosaan sampai ke jembatan talun.

Menanggapi apa yang disampaikan Elza Syarief terkait hal tersebut Azmi Syahputra mengatakan bahwa dirinya berpikir kenapa akhirnya dalam kasus Vina Cirebon ini ada Elza Syarief, Reza Indragiri dan yang lainnya dan soal mengukur kembali jarak jarak yang disebutkan tadi, kalau kita mau balik lagi sebenarnya pintu masuknya ada di kepolisian.

"Separah apa sih, kenapa waktu oleh TKP tidak bisa clear?," kata Azmi seperti dikutip youtube Nusantata tv.

"Sudah di rekonstruksi lho," sanggah Elza Syarief.