Bakal Jadi Momok Mengerikan dalam Laga Lawan Bahrain dan China, STY Bakal Siapkan 4 Sosok Ini?

Potret Shin Tae-yong
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah viral soal pemain naturalisasi, kini Timnas Indonesia kembali disorot terkait adanya rumor soal 4 pemain yang bakal menjadi pilar utama saat melawan Bahrain dan China di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Diketahui, Timnas Indonesia bakal menjalani jadwal pertandingan yang cukup padat di putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menjalani Laga pertama melawan Bahrain di Stadion Nasional Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang.

Berselang lima hari kemudian, skuad Garuda akan terbang ke China untuk melawan tuan rumah di Qingdao Youth Football Stadium.

Nah terkait hal tersebut, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi akan tetap memanggil para pemain yang sebelumnya bergabung saat menghadapi Arab Saudi dan Bahrain.

Pemain-pemain seperti Rizky Ridho, Jay Idzes, Thom Haye, dan Calvin Verdonk akan tetap menjadi pilar Timnas Indonesia di laga nanti.

Selain itu, kemungkinan besar Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi akan bisa bergabung.