Punya Perfoma Mengerikan, Media Vietnam Sebut Laga Indonesia Vs Bahrain Ajang Balas Dendam?

Potret kolase Shin Tae-yong
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Setelah menjalani debut yang memukau disetiap pertandingan belakangan ini ditambah bertaburannya pemain naturalisasi, Timnas Indonesia terus menjadi sorotan.

Terlebih kekinian, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akhirnya resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) dan Bakal memperkuat Timnas saat melawan Bahrain mendatang.

Bahkan media Vietnam yakni Soha memprediksi bahwa Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong mempunyai kesempatan besar untuk memenangkan laga kontra Bahrain di babak ketika kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dalam ulasan pada senin 16/9/2024, media Vietnam Soha menuliskan bahwa tim garuda punyabkans besar membalas dendam atas kekalahan melawan Bahrain.

Pasalnya, dengan memiliki suntikan amunisi baru dengan datangnya dua pemain berkualitas yakni Mess Hilgers dan Eliano Reijnders, timnas Indonesia bakal tampil garang.

Berdasarkan informasi terkini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir baru saja membeberkan kabar baik untuk Timnas Indonesia dan penikmat sepak bola nusantara.

"Duo bintang Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi tambahan yang sangat berkualitas bagi tim Indonesia untuk mengincar hasil yang baik di dua laga berikutnya," tulis media vietnam tersebut.