Geger, Video Berdurasi 3 Menit Pria Kerasukan Arwah Gadis Penjual Gorengan Viral di Medsos

Potret ilustrasi kerasukan arwah
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Jagat media sosial kembali digegerkan oleh sebuah potongan video berdurasi 3 menit yang memperlihatkan seorang pria kerasukan arwah Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan yang tewas terkubur tanpa busana di Padang Pariaman Sumatera Barat.

Dalam tayangan video 3 menit itu terlihat dua orang pria berpakaian jubah atau gamis yang diduga melakukan ritual pemanggilan arwah Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan.

Setelah melakukan ritual pemanggilan arwah Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan, salah satu dari pria tersebut yang menjadi mediator tiba tiba menangis.

Sontak pria satunya lagi langsung mencoba berkomunikasi dengan arwah yang merasuki mediator tersebut diduga arwah Nia Kurnia Sari gadis penjual gorengan.

"Berapa urang (berapa orang pelakunya)," ucap dia dilihat dari akun X, @Heraloebss, Rabu 18/9/2024.

"Tigo urang yang mambunuah (tiga orang pelaku pembunuhan)," timpal perekam yang menyimpulkan mediator yang menunjukkan tiga jarinya.

Lalu pria yang diduga paranormal atau dukun itu kembali menanyakan si mediator ke mana larinya ketiga pelaku pembunuhan tersebut. Dia menanyakan apakah pelaku masih berada di sekitar lokasi pembunuhan.