Peringati Maulid Nabi SAW, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Harap Supian Suri Menang Pilkada Depok

Anggota DPRD Kota Depok Sosialisasikan Supian Suri di Maulid Nabi
Sumber :
  • istimewa

SiapAnggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra Yeti Wulandari menyosialisasikan calon wali kota dan wakil wali kota Supian Suri-Chandra Rahmansyah ketika menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Kawasan Situ Rawa Kalong, Cimanggis, Senin, 16 September 2024.

Yeti Wulandari dan Supian Suri yang menghadiri kegiatan tersebut disambut antusias ratusan masyarakat Kelurahan Curug.

Ia mengatakan, Supian Suri merupakan seorang birokrat yang pernah mendapat tugas di wilayah Kecamatan Cimanggis cukup lama.

Karena itu, Yeti optimis Supian-Chandra bakal mendapat kepercayaan penuh warga Cimanggis pada Pilkada Depok 2024 mendatang.

"Beliau ini dedikasinya luar biasa. Beliau turun ke masyarakat. Setiap ada kegiatan apa pun beliau selalu turun sehingga masyarakat sampai saat ini tidak pernah melupakan sosok beliau. Selalu dekat dalam ingatan masyarakat khususnya di Kecamatan Cimanggis," kata Yeti seperti dikutip.

Ia menilai, selama ini warga Kecamatan Cimanggis menginginkan Supian Suri menjadi wali kota berikutnya lantaran telah terbukti baktinya kepada masyarakat.

"Bapak Supian Suri siap memberikan sumbangsih untuk Kota Depok, karena selama ini sudah hampir 26 tahun beliau berkiprah menjadi aparatur sipil negara (ASN) di Kota Depok. Insyaallah beliau ingin mengabdikan dirinya dalam bentuk menjadi wali kota Depok. Insyaallah mudah-mudahan diijabah Allah Swt, dan memberikan amanah kepada beliau," katanya.