Gosip Oplas Para Selebrities Karena Sinus, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Menohok Gini

Fotonya Nikita Mirzani
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Salah satu artis kontroversi ini sedang jadi sorotan publik karena Nikita Mirzani menyinggung soal operasi plastik yang dilakukan oleh beberapa artis akhir ini serta memberikan tanggapan yang menohok 

Seperti biasa, tanpa menyebut nama, Nikita secara spesifik membahas artis yang menggunakan alasan penyakit untuk melakukan operasi disebabkan oleh sinus.

Menurutnya, alasan tersebut tidak masuk akal pasalnya dalam menyembuhkan sinus tidak perlu sampai membuat hidung menjadi mancung.

"Gue ini sebagai manusia yang demen banget sama yang namanya operasi plastik, gue kadang suka heran sama manusia, kenapa sih kalian kalau mau merubah bentuk hidung jadi mancung itu harus alasan sinus?" kata Nikita dalam Insta Stories pribadinya yang dilihat pada Jumat 12 Juli 2024. 

"Nyembuhin sinus sama operasi hidung itu jauh berbeda guys. Gue belum pernah menemui tuh dokter pasiennya sinus, disuruh mancungin hidung," tegasnya.

Selanjutnya, wanita yang beberapa waktu lalu berseteru dengan putri sulungnya ini berpesan agar selebriti yang menjalankan operasi plastik baiknya jujur dan berhenti membodohi netizen.

Bagi Nikita Mirzani, tidak ada yang salah jika seseorang mau mengubah bentuk wajah atau tubuhnya, terlebih menggunakan uang sendiri.