Gaya Prilly Latuconsina saat Menerima Penghargaan IKJ Awards Banjir Pujian dari Warganet

Gaya Prilly Latuconsina saat Menerima Penghargaan IKJ Awards
Sumber :
  • istimewa

Siap – Institute Kesenian Jakarta (IKJ) kembali menyelenggarakan Penghargaan IKJ ke III, Penghargaan IKJ tersebut diberikan kepada artis dan pemain sinetron Prilly Latuconsina.

Pergelaran itu dihelat di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, pada 19 Juni 2024.  Prilly Latuconsina terpilih karena dinilai telah memberikan nilai tambah signifikan terhadap seni peran di Indonesia.

Penghargaan itu merupakan pengakuan atas bakat dan kerja keras dari pemain film Danur tersebut. Prilly Latuconsina dinilai sudah memberikan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam berbagai genre, mulai dari drama romantis, komedi, hingga horor.

Kebahagiaan disampaikan Prilly melalui akun Instagram peribadinya. Dalam foto yang diunggahnya, ia mengenakan kebaya kutu baru bludru berwarna biru memegang piala IKJ 2024 bertuliskan 'Kategori Aktris'.

"Bersyukur sekali semalam saya menerima penghargaan kategori Aktris dari @ikjawards," kata Prilly dalam keterangan unggahannya.

"Begitu senang semalam dapat bertemu para pelaku film dari IKJ, yang sejak awal saya kagum dan menjadi inspirasi untuk berseni peran," lanjut Prilly

Dalam unggahannya itu banyak warganet yang memberikan komentar soal penampilan Prilly Latuconsina di acara IKJ award tersebut.