Joker 2 Dipastikan Rilis di Tahun Depan

Film Joker 2
Sumber :
  • Joker 2 (Istimewa)

Siap – Ada kabar gembira bagi para penggemar film DC. Tanggal rilis Joker 2 atau Joker: Folie a Deux dipastikan akan terjadi di tahun depan. Hal ini diucapkan langsung oleh sang sutradara Lawrence Sher.

"Tahun depan kami akan merilis film Joker terbaru," katanya dilansir CBR, Rabu (1/11/2023).

Selain itu, Sher juga membagikan update perkembangan produksi film yang dibintangi Joaquin Phoenix itu. Ia mengatakan proses produksi Joker: Folie a Deux hampir selesai dan saat ini sedang memasuki tahap akhir pengeditan.

Pria 53 tahun ini pun yakin jika Joker 2 akan memuaskan para penonton yang tak sabar melihat Joaquin Phoenix beraksi kembali sebagai Arthur Fleck alias Joker.

Saking yakinnya, Sher memberikan jamikan kalau Joker: Folie a Deux akan memberikan banyak kejutan bagi penonton. Sayangnya ia tak menjelaskan secara detail tentang kejutan yang dimaksud.

"Kami sekarang berada di tahap akhir pasca-produksi. Menurut saya, Joker 2 adalah film yang sangat berani dan akan membuat penonton terkejut. Saya sangat bersemangat agar semua orang dapat melihatnya," tambah Sher.

Sekadar informasi, Joker: Folie a Deux punya perbedaan yang cukup mencolok dengan film pertamanya. Di film ini, kita akan disuguhkan dengan film musikal yang memiliki nuansa berbeda dibandingkan film musikal lainnya.