Kantongi Sertifikasi SDPPI Kominfo POCO M7 Pro 5G akan Diboyong ke Pasar Indonesia?

POCO M7 Pro 5G Kantongi Sertifikasi SDPPI Kominfo
Sumber :
  • istimewa

Siap –POCO tengah mempersiapkan peluncuran perangkat terbarunya yakni POCO M7 Pro 5G dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut dipertegas dari munculnya POCO M7 Pro 5G di beberapa halaman sertifikasi, smartphone ini akan menjadi penerus dari POCO M6 Pro.

POCO M7 Pro 5G terlihat telah muncul di halaman SDPPI (Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika) milik Kementerian Komunikasi dan Informatika, yang mana bisa dipastikan smartphone ini akan segera hadir di Indonesia.

Dalam sertifikasi SDPPI POCO M7 Pro 5G terdaftar dengan nomor model 2409FPCC4G. Huruf ‘G’ di nomor model ini sendiri kemungkinan besar merujuk pada kata Global yang mengindikasikan jika smartphone ini bakal meluncur di berbagai negara.

Sayangnya sertifikasi tersebut tidak menunjukkan detail spesifikasi dari POCO M7 Pro 5G. kendati demikian, dari rumor yang beredar smartphone ini merupakan hasil rebrand dari Redmi Note 14 5G yang telah debut di Tiongkok beberapa waktu yang lalu.

Perlu diketahui untuk spesifikasi dari Redmi Note 14 5G itu sendiri pada bagian layarnya menggunakan OLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 120 Hz, dan punya tingkat kecerahan maksimal di 2100 nits.

SoC nya menggunakan Dimensity 7025 Ultra yang dipadukan dengan RAM hingga 12 GB, dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Sementara untuk daya Redmi Note 14 5G menyedot daya dari baterai sebesar 5110 mAh dengan dukungan fast charging 45 W.