Samsung Galaxy A26 Mejeng di Geekbench, Dibekali SoC Exynos 1280 yang Lebih Gegas

Samsung Galaxy A26 Mejeng di Geekbench
Sumber :
  • istimewa

SiapSamsung terlihat tengah menunjukan produktivitas mereka dengan menggarap lini smartphone mid-range terbarunya, Usai beberapa waktu lalu muncul bocoran tentang Galaxy A36.

Kini gentian muncul Samsung Galaxy A26 yang mejeng dalam Geekbench, kemunculannya mengungkap spesifikasi jeroan perangkat tersebut seperti prosesor yang digunakan dan beberapa detail lainnya.

Dalam Geekbench Galaxy A26 diketahui punya nomor model SM-A226B dan tampak dibekali chipset Exynos lebih kencang dari generasi sebelumnya.

mengusung SoC Exynos 1280 dengan kode S5E8825 besik SoC ini sudah bisa ditebak, namun terdapat sedikit kejutan soal clockspeed dari Exynos 1280.

Exynos 1280 pada umumnya menghadirkan clock speed 2,4GHz untuk care kinerja. Akan tetapi dalam Geekbench, tampak Samsung Galaxy A26 mungkin di-overclock hingga 2,6GHz hal tersebut mungkin saja bisa terjadi dikarenakan proses fabrikasi yang lebih efisien.

Selain prosesor, bocoran Geekbench tersebut juga mengungkapkan kapasitas RAM yang dibawa Galaxy A26 hingga 6GB. Akan tetapi, spesifikasi lainnya masih belum banyak dibocorkan.

Diperkirakan Samsung bakal memberikan desain layar Infinity-O untuk Galaxy A26, meninggalkan desain noth berbentuk waterdrop pada Galaxy A25.