Bikin Penasaran, Misteri Isi Video Zahra 6 Menit 4 Detik Akhirnya Terungkap, Ternyata...

Potret tangkapan layar video yang beredar luas di medsos
Sumber :
  • Istimewa

SiapMisteri video Zahra Seafood 6 menit 40 detik yang belum lama ini viral dimedia sosial berbagai platform akhirnya terkuak.

Seperti diketahui, link video Zahra Seafood 6 menit 40 detik hingga saat ini masih terus menjadi buruan netizen lantaran penasaran.

Nah kekinian, terungkap kabar bahwa isi dari video Zahra Seafood ,6 menit 40 detik yang viral tersebut ternyata tidak seperti yang dibayangkan, karena hingga saat ini video yang disebut berisi adegan syur tersebut tidak terbukti.

Sosok Zahra sendiri ternyata adalah seorang kasir di restoran Seafood Bakaran, ia menjadi perbincangan di media sosial setelah video berdurasi 6 menit 40 detik yang dikaitkan dengan dirinya viral.

Zahra, yang juga aktif sebagai konten kreator di TikTok dengan mengenakan seragam kerjanya, memperkenalkan dirinya melalui akun @seafood.bakaran.

“Hai, namaku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran. Tugas utama aku tuh sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran,” ungkapnya di salah satu video TikTok.

Kabar ini mulai ramai setelah akun TikTok @captain.raff mengunggah narasi yang menghebohkan terkait video tersebut.