Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • Instagram Baim Wong

SiapBaim Wong cerita mengenai alasan mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven. Permohonan itu diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online dan terdaftar Selasa (8/10).

Baim Wong mengaku merasa dikhianati istrinya dan sahabat teman laki-lakinya. Baim juga membeberkan ke awak media jika bahwa teman laki-laki yang dimaksud itu adalah teman baiknya sendiri.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya," ujar Baim Wong saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

"Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya.

Baim kemudian menjelaskan bahwa dirinya sempat memaafkan dan menindak Paula dengan caranya sendiri. Namun, Paula sang istri Baim masih terus terjadi dan itu ternyata berulang lagi.

Dirinya mengatakan pengkhianatan itu terjadi selama setahun terakhir. Baim kemudian mengaku masih merasa tidak percaya dengan kejadian yang menimpanya dan keluarganya.

Kemudia Baim Wong menjelaskan alasan akhirnya buka suara setelah selama ini bungkam meski kerap diterpa isu miring, mulai dari pelit hingga dianggap tak sepakat ketika Paula memutuskan berhijab.

"Saya juga tidak mau suuzon, cuma dari rantai semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada dan Saya sendiri juga kadang-kadang suka enggak percaya. Jangankan kalian, saya aja enggak percaya apa yang terjadi sama saya," ujar Baim.