Bocoran Wujud dan Spesifikasi Oppo Find X8, Miliki Bezel Tipis dan Simetris Mirip iPhone

Bocoran Wujud dan Spesifikasi Oppo Find X8
Sumber :
  • istimewa

SiapOppo Find X8 series bakal segera diluncurkan, sebelum peluncuran resminya berbagai bocoran mengenai smartphone ini telah beredar luas. Adapun wujud desain dan spesifikasi perangkat ini dibeberkan secara lengkap.

Adapun Oppo Find X8 series sendiri memiliki desain yang terlihat modern, dengan bezel layar yang tipis dan simetris di semua sisi, membuatnya tampak mirip perangkat iPhone.

Sementara itu dari bagian belakang Oppo Find X8 adanya frame kamera berbentuk lingkaran yang masih mirip seperti seri pendahulunya.

Perubahan lainnya dari Oppo Find X8 yakni seluruh penampang bagian depan dan belakang memiliki bentuk flat.

Tak hanya itu, Oppo Find X8 memiliki desain yang terlihat modern, dengan bezel layar yang tipis dan simetris di semua sisi, membuatnya tampak mirip perangkat iPhone.

Sedangkan untuk spesifikasi utama dari Oppo Find X8 adalah perangkat ini yang bakal menggunakan layar dari panel OLED berukuran 6,5 inci yang diproduksi oleh BOE, serta bakal ditenagai SoC Dimensity 9400 yang hingga kini belum diumumkan secara resmi oleh Mediatek.

Sector kamera akan kembali jadi fitur andalan Oppo di seri ini, dimana bakal memiliki konfigurasi tiga kamera belakang beresolusi 50MP, termasuk kamera utama, ultrawide, serta lensa telefoto periskop dengan kemampuan zoom optik 3x.