Infinix Smart 9 Resmi Meluncur, Smartphone Entry-Level Display 120Hz

Infinix Smart 9 Resmi Meluncur
Sumber :
  • istimewa

Siap – Diam diam menghanyutkan Infinix ternyata baru merilis smartphone entry-level terbarunya dengan meluncurkan Infinix Smart 9.

Infinix Smart 9 ini diluncurkan untuk Bangladesh dan Malaysia, dengan mengusung spesifikasi yang menarik di kelas harganya.

Adapun Infinix Smart 9 hadir dengan menggunakan layar 6,7 inci LCD dengan resolusi HD+ yang memiliki refresh rate 120Hz dan fitur Always-on-Display. 

Masih di bagian layar Infinix Smart 9 Ada kamera depan berupa punch hole pada sisi atas layar, dan di tempat yang sama terdapat Dynamic Bar untuk notifikasi. 

Kamera depan Infinix Smart 9 tersebut memiliki sensor 8 MP, sementara kamera utama berada di bagian belakang yang terdiri hanya satu buah sensor beresolusi 13 MP yang dipadu dengan sensor auxiliray.

Untuk dapur pacu Infinix Smart 9 mengandalkan MediaTek Helio G81 yang diklaim memiliki performa mulus hingga 48 bulan penggunaan. 

Tak hanya itu RAM dan storage dari Infinix Smart 9, memiliki versi 4/64 atau 4/128. smartphone ini punya baterai 5000mAh dan rating IP54, serta berjalan di XOS 14 dengan basis Android 14 Go Edition.