Sempat Mangkir, Kuasa Hukum Vadel Badjideh Ungkap Kliennya Bakal Hadir untuk Pemeriksaan Hari Ini

Potret Vadel Badjideh
Sumber :
  • istimewa

Siap – Kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur dan aborsi ilegal yang dilaporkan artis Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh masih terus bergulir.

Setelah sempat mangkir dari panggilan polisi dengan alasan dalam kondisi sakit, terlapor Vadel Badjideh diinformasikan akan menghadiri panggilannya yang kedua pada hari ini, Jumat 4/10/2024 untuk diperiksa.

adapun panggilan tersebut yakni untuk pemeriksaan atas kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur dan aborsi ilegal yang dilaporkan Nikita Mirzani.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Berdasarkan keterangan polisi, Vadel Badjideh bakal kooperatif memenuhi panggilan tersebut. 

"Kita sudah dapat informasi kalau dia akan datang untuk beri keterangan. Kita tunggu saja,” ucap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dalam keterangannya, Jumat (4/10/2024).

Disisi lain, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution melalui unggahan Instagram pribadinya memastikan kliennya bakal hadir dalam pemeriksaan sebagai terlapor pada, Jumat, 4 Oktober 2024.

"Insyaallah saudara Vadel Alfajar Badjideh akan datang memenuhi undangan klarifikasi oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait LP saudari NM beberapa hari lalu dengan didampingi DR. RAN dan Tim Hukum lainnya," tulis Razman di akun Instagram pribadinya.