TECNO Spark 30 Series Resmi Rilis dan Perkenalkan Edisi Transformers Dilengkapi Teknologi AI

TECNO Spark 30 Series Resmi Rilis dan Perkenalkan Edisi Transformers
Sumber :
  • istimewa

Siap – TECNO baru saja mengonfirmasi kehadiran perangkat terbarunya, TECNO Spark 30 Series. Seri ini meluncur dengan memiliki lima jenis model yang dinamis, termasuk salah satunya edisi spesial Transformers.

TECNO Spark 30 Series edisi Transformers ini hadir sebagai kolaborasi TECNO bersama dengan Hasbro, di mana edisi khusus ini mengusung desain TECNO Spark 30 Series dengan tema karakter Transformers yakni Optimus Prime dan Bumblebee seperti yang tampil pada film terbarunya Transformers One.

Untuk spesifikasi utamanya, tidak ada perbedaan khusus dengan TECNO Spark 30 Series tipe standar, sama-sama menggunakan chipset MediaTek Helio G100 yang dipadupadankan RAM dan storage hingga 16 GB + 256 GB.

Pada bagian baterai TECNO Spark 30 Series dapat pengisian baterai dengan kencang 33W yang mampu mengisi ulang perangkat hingga penuh dalam waktu 70 menit.

Ditambah lagi TECNO Spark 30 Series didukung jaringan WiFi dan 4.5G Lightning Network yang diklaim lebih kencang dari jaringan 4G biasa.

Layar TECNO Spark 30 Series menggunakan 120Hz AMOLED yang telah bersertifikat TUV Low Blue Light Eye dan punya cakupan warna 100% DCI-P3.

TECNO Spark 30 Series dibekali audio Volume Plus 2.0 dan Dual Speaker yang didukung Dolby Atmos serta Hi-Res