ZTE Perkenalkan Nubia V60 Design, Dibanderol dengan Harga Sejutaan Begini Spesifikasinya

ZTE Perkenalkan Nubia V60 Design
Sumber :
  • istimewa

SiapZTE resmi rilis Nubia V60 Design, smartphone dengan harga sejutaan ini mengunggulkan desainnya yang mewah.

Nubia V60 Design hadir dengan panel belakang “Sky-mirror Glass” yang stylish dan punya perpaduan warna menarik.

Perangkat ini ditawarkan dengan tiga opsi warna yakni Champagne Gold, Dark Blue dan Sunrise Violet. Dua warna terakhir pada Nubia V60 Design membawa bump kamera boba yang punya tampilan estetik dengan efek Pelangi.

Untuk spesifikasi dari Nubia V60 Design ini mengusung layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Layar pada perangkat ini telah dibekali dengan desain punch-hole untuk kamera selfie 8MP.

Pada bagian belakang terdapat kamera utama yang memiliki sensor utama 50MP f/1.8 dengan dukungan autofocus, di tambah 2MP depth dan AI-CAM. Chipset menggunakan Unisoc T606 dengan CPU octa-core clockspeed hingga 1.6 GHz.

Nubia V60 Design ditawarkan dalam opsi konfigurasi RAM dan storage 6/256GB yang sudah cukup mumpuni untuk menjadikannya sebagai smartphone sehari-hari. Jika dirasa kurang, masih ada fitur Dynamic RAM dan slot microSD.

Pada bagian baterai dari Nubia V60 memiliki kapasitas 5.000mAh, smartphone ini mendukung kecepatan pengisian daya 22,5W lewat USB-C. Koneksi seluler masih 4G, sementara Wi-Fi dan Bluetooth 5.2 juga tersedia. Perangkat ini didukung pula dengan NFC dan sensor fingerprint untuk keamanan biometrik.