Tak Main-main Nikita Mirzani Polisikan Vadel Badjideh dengan Ancaman 15 Tahun Penjara

Nikita Mirzani Polisikan Vadel Badjideh
Sumber :
  • istimewa

Siap – Artis Nikita Mirzani tak main-main untuk memenjarakan pacar putrinya, yakni Vadel Badjideh bersama kuasa hukumnya Fahmi Bachmid. Laporan yang dirinya layangkan di Polres Jakarta Selatan (Jaksel) dikuatkan dengan bukti-bukti yang ada padanya.

Dikatakan Nikita Mirzani, dirinya ingin memberikan efek jera pada Vadel Badjideh yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap putrinya, Laura Meizani  alias Lolly, hingga akhirnya hamil dan melakukan aborsi.

“Masukin ke penjara saja biar ada efek jera. Biar jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana. Kalau masih muda main yang sesuai umurnya,” tegas Nikita Mirzani, Selasa (17/9/2024).

Nikita Mirzani menilai, jika remaja bila salah pergaulan maka efeknya bisa berbahaya. Pemain film Nenek Gayung itu juga mengungkapkan langkahnya melaporkan Vadel Badjideh juga dengan tujuan untuk memberi pelajaran kepada para orang tua di luar sana.

Menurut Nikita Mirzani, setiap orang tua di luar sana untuk tidak tinggal diam ketika mengetahui apabila anaknya diperlakukan tidak senonoh oleh orang tak dikenal.

“Ini buat pelajaran semua orang tua yang ada di luar. Ketika kalian punya anak, anak kalian masih di bawah umur diperlakukan tidak baik, tidak benar, tidak selayaknya, kalian wajib lapor,” terangnya.

“Dalam kasus ini, ancaman hukumannya 5 tahun  dan maksimal 15 tahun penjara,” timpal kuasa hukumnya Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.