Redmi Pad SE 11 Inch Tablet Murah, Cek Harga Terbaru dan Spesifikasinya

Tablet Redmi Pad SE 4G
Sumber :
  • mi.co.id

SiapRedmi Pad SE 11 Inch adalah tablet yang tampil elegan dan menghadirkan spesifikasi tangguh menciptakan pengalaman visual yang tampak nyata dan mulus saat menikmati hiburan sehari hari.

Berkat Sertifikasi Cahaya Biru Rendah dan Bebas Kedip TÜV Rheinland, mata anak anda tetap terlindung meski menggunakan perangkat dalam waktu yang lama.

Redmi Pad SE 11 Inch dilengkapi kamera utama 8 MP yang jernih. Nikmati pengalaman panggilan video yang optimal lewat kamera depan 5 MP di bagian tengah. Ambil foto beresolusi tinggi lewat kamera utama 8 MP yang jernih.

Teknologi manufaktur 6nm canggih miliknya mampu meningkatkan performa secara signifikan dan menghadirkan tampilan dengan refresh rate tinggi untuk menciptakan pengalaman yang mulus dan cepat.

Dengan pilihan mulai dari RAM 4GB + ROM 128GB, penuhi segala kebutuhan sehari-hari Anda lewat performa Redmi Pad SE yang andal. Selain itu, tak perlu khawatir kekurangan ruang penyimpanan berkat dukungan penambahan kapasitas penyimpanan super-besar hingga 1TB.

MIUI Pad 14 menghadirkan pengalaman yang praktis dan efisien dengan gestur yang telah ditingkatkan serta adaptasi aplikasi.

Spesifikasi