Ini Keunggulan Polytron 4K UHD Smart TV 43 Inch, Gambar Jernih Suara Menggelegar

Speaker TV LED Polytron
Sumber :
  • polytron.co.id

Siap – Pemilihan TV untuk kebutuhan hiburan di rumah bukanlah keputusan yang sepele. Di era yang terus berkembang ini, Smart TV menjadi pilihan utama berkat fitur-fitur canggih yang dimilikinya.

Polytron 4K UHD Smart TV berbeda dengan TV konvensional atau digital, Smart TV dilengkapi dengan sistem operasi yang memungkinkan kamu untuk menjalankan aplikasi dan terhubung ke internet. Hal ini memberikan pengalaman menonton yang lebih interaktif dan menyenangkan. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar tidak salah pilih dan menyesal di kemudian hari.

Dari sekian banyaknya pilihan Smart TV di pasaran, ada satu tipe yang begitu populer dan menonjol karena fitur-fiturnya yang mampu membuat pengalaman menonton lebih personal dan intuitif, yaitu Google TV.

Sama-sama beroperasi dari sistem operasi Android dan dikembangkan oleh Google, keduanya memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai aplikasi streaming. Namun, Google TV merupakan evolusi dari Android TV yang memiliki fitur tambahan dan beberapa pengoptimalan desain, menjadikannya sebagai smart tv terbaik.

Polytron 4K UHD Smart TV Cinemax Soundbar Google TV dengan Garansi 5 Tahun dan dilengkapi dengan Free Premium Konten Mola 12 Bulan dan Vidio Platinum 12 Bulan.

Google TV 4K UHD Smart Cinemax Soundbar menggunakan Operating system terbaru Google TV yang mampu menganalisa dan merekomendasikan konten yang Anda sukai.

Dilengkapi Speaker Soundbar dan Subwoofer Smart TV Android satu-satunya yang dilengkapi dengan speaker soundbar. Menghasilkan suara yang menggelegar memberikan pengalaman menonton yang mendebarkan.