Ini Jurus Jitu PLN Icon Plus Penuhi Kebutuhan Internet Pelanggan
- Istimewa
Siap – PLN Icon Plus melalui ICONNET, produk internet fixbroadbandnya, berkomitmen memberikan kepuasan pelanggan dengan menjaga kualitas jaringan fiber to the home (FTTH).
Upaya yang secara konsisten dilakukan PLN Icon Plus (evidence tgl 28 Juni 2024), dengan melakukan refreshment dan maintenance jaringan di Sawangan, Depok Jawa Barat, ini merupakan salah satu bentuk tindakan dalam meningkatkan kualitas layanan jaringan fiber optic.
Mengingat pemeliharaan jaringan secara berkala merupakan bagian dari perbaikan dan peningkatan mutu kualitas jaringan, agar dapat meminimalisir bahkan mencegah terjadinya kendala dari sisi pelanggan.
Selain itu, kunjungan kepada pelanggan secara langsung merupakan salah satu bentuk tanggung jawab ICONNET dalam mendengar keluhan dan masukan dari para pelanggan setianya sebagai bukti upaya memberikan pelayanan prima secara optimal demi kepuasan pelanggan.
Hal ini juga disampaikan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.
"Kita ingin betul-betul memastikan bahwa Icon dapat hadir tidak hanya 10 atau 20 tahun kedepan, tapi 1000 tahun kedepan, hal ini dapat dilakukan dengan kepercayaan yang kuat dari pelanggan," katanya dikutip pada Selasa, 2 Juli 2024.
Dalam mencapai misi tersebut, ICONNET berkomitment dapat menjadi solusi kebutuhan internet masyarakat.
Selain itu, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Jakarta dan Banten, Enrico H Batubara mengungkapkan, ICONNET siap dan akan selalu menyediakan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan.
"Kami menyiapkan kanal yang dapat menjadi telinga untuk mendengar setiap kebutuhan dan keluhan pelanggan ICONNET, mulai dari aplikasi MyICON+ hingga kanal contact center yang semuanya dapat diakses 24jam," tuturnya.
Komitmen ini diyakini menjadi kunci sukses ICONNET dalam menjaga loyalitas pelanggannya hingga saat ini.
ICONNET berharap dapat menjangkau segala kebutuhan masyarakat dan memilih ICONNET sebagai layanan internet mereka.