Perayaan 40 Tahun Sequis Life Melindungi Indonesia

Sequis Life rayakan ulang tahun ke-40
Sumber :
  • Istimewa

Siap – PT Asuransi Jiwa Sequis Life (“Sequis Life”) rayakan ulang tahun ke-40 melalui kemeriahan 40 Years Protecting Indonesia di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, dihadiri oleh lebih dari 700 orang keluarga besar Sequis Life

Momentum kehadiran Sequis Life selama 40 tahun ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh President Director & CEO Sequis Life Ted Margono.

Pada acara ini juga dilakukan tiup lilin oleh Member of the Board of Directors, Managing Executive Officer Head of Global Business Nippon Life Minoru Kimura bersama President Commissioner & Shareholder Representative Sequis Life Husodo Angkosubroto.

President Director & CEO Sequis Life Ted Margono dalam sambutannya mengatakan bahwa selama empat dekade ini, Sequis Life mampu bertahan di industri yang kompetitif termasuk saat menghadapi pandemi covid-19, ditandai dengan tingkat pencapaian persistensi polis yang selalu tinggi.

“Loyalitas nasabah kami pun tinggi untuk tetap mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya di Sequis karena produk asuransi Sequis relevan dan sesuai dengan kebutuhan nasabah, tenaga pemasar yang berintegritas serta layanan nasabah yang berkualitas,” sebut Ted.

40 Years Protecting Indonesia menjadi tema perayaan ulang tahun Sequis Life dan dilaksanakan sebagai syukuran bahwa Sequis Life telah berhasil mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan asuransi yang dipercaya sebagai pilihan utama perlindungan kesehatan keluarga oleh nasabah dan masyarakat.

Untuk itu, Ted mendorong keluarga besar Sequis Life yang mencakup pemegang saham, karyawan, mitra bisnis, dan tenaga pemasar untuk semakin bersemangat dan terus tumbuh membangun industri asuransi Indonesia.

“Selama 40 tahun, Sequis Life telah melindungi Indonesia dan kami ingin memastikan bahwa kedepannya Sequis Life akan tetap ada untuk Anda. Kami optimis proteksi yang kami sediakan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi masa depan keluarga Indonesia dan berkontribusi bagi masa depan bangsa.” sebut Ted.

Ia optimis bahwa kesadaran berasuransi di masyarakat akan terus meningkat sehingga Sequis Life perlu terus meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat dalam berasuransi dan mengembangkan produk dan layanan yang inovatif agar dapat terus berkontribusi secara positif dalam industri ini. 

Kedepannya, Sequis Life berkomitmen untuk melanjutkan ekspansinya dengan menambah kantor pemasaran, tenaga pemasar, dan mitra bisnis agar masyarakat dapat lebih mudah mengakses produk dan layanan perusahaan.

Salah satu langkah strategis lainnya dalam upaya ini adalah pengembangan inovasi produk digital melalui kanal distribusi online Super You dan produk Sequis Super Token Protection. Langkah ini didasari oleh tujuan untuk memperkuat budaya asuransi di Indonesia.